Home » » Tentang kami

Tentang kami

Written By tester on Wednesday 18 May 2016 | 09:56:00



Falih Tours & Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perjalanan wisata yang berdiri pada tanggal 01 Maret 2015.
Dengan didukung oleh tenaga kami yang berpengalaman, bertanggung jawab dan profesional dalam bidang perjalanan wisata, menjadikan perjalanan anda lebih menyenangkan dan anda akan merasa lebih nyaman.
Falih Tours & Travel adalah perusahaan Jasa Pariwisata yang meliputi Tours & Travel ; Penjualan tiket pesawat (Online) dalam dan luar negeri, Perjalanan Wisata dalam dan luar negeri, Perjalanan Bisnis dalam dam luar negeri, Reservasi hotel, Pengurusan Dokumen (seperti pembuatan Paspor, Visa, dan Asuransi Perjalanan), Penyewaan mobil, Perjalanan Umroh, Perjalanan Wisata Ziarah, Study Tour untuk Pelajar dan Mahasiswa dll.
Falih Tours & Travel berkomitmen mengutamakan pelayanan terbaik dan cepat sesuai dengan kebutuhan Jasa Pariwisata yang menjadi unggulan kami untuk seluruh Perorangan, Perusahaan maupun Pemerintahan.
Melalui profil perusahaan ini kami siap memberikan “ Pelayanan Sepenuh Hati “. Kelengkapan Informasi menjadi jaminan pelayanan kami  dalam seluruh bidang jasa Pariwisata dalam dan luar negeri.
Kelengkapan fasilitas operasional dan sumber daya yang terlatih, berpengalaman, bertanggung jawab serta profesional memberikan kepastian kepada tamu-tamu kami untuk melakukan aktivitas di bidang jasa Pariwisata bersama kami.
Mutu kerja yang maksimal di tunjang dengan Pelayanan Sepenuh hati merupakan komitmen kami Falih Tours & Travel dalam memberikan hasil kerja yang memuaskan kepada seluruh tamu kami.
Falih Tours & Travel siap untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan sampai kegiatan terlaksana sehingga tercapai kepuasan yang berkesan.
VISI DAN MISI
Visi : Untuk menjadi salah satu perusahaan jasa wisata terbaik dan perusahaan yang mempunyai pelayanan serta produk yang lengkap khususnya dalam bidang paket wisata dalam dan luar negeri, tiket pesawat, pembuatan dokumen perjalanan, serta penyewaan mobil.
Misi :
• Memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan kepada semua pelanggan.
• Memberikan kesejahteraan kepada setiap anggota perusahaan, manajemen dan seluruh karyawan
KEBIJAKAN MUTU
1. Terus meningkatkan dan menyempuranakan produk dan layanan kami.
2. Menyediakan produk jasa yang secara konsisten memenuhi harapan pelanggan
3. Memastikan personil kami dilatih secara profesional dan bertanggung jawab sesuai dengan standar perjalanan kelas dunia dan pengembangan teknologi.
4. Memastikan kepatuhan hukum dan peraturan dalam pelaksanaan perjalanan dinas dan bisnis.

0 comments:

Post a Comment