Home » » Makassar Tour 3 Hari 2 Malam

Makassar Tour 3 Hari 2 Malam

Written By falih tours on Monday 9 May 2016 | 12:03:00


DAY 01 : AIRPORT – CITY  TOUR  MAKASSAR
Pagi hari tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta disambut oleh local guide “Welcome to Makassar” dan diajak mengunjungi Balla Lompoa yang merupakan replica Kerajaan Gowa, setelah diantar menuju Benteng Somba Opu, Menjelang sore peserta akan diAjak ke “Pantai Losari” untuk menikmati sunset. Menjelang malam peserta akan dibawak ke local resto untuk makan malam kemudian diantar ke hotel cek in dan acara bebas.

DAY 02 : TOUR  MAKASSAR
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan dijemput untuk mengunjungi lokasi wisata yang terdapat di Kawasan Taman Bulusaraung yaitu Rammang – Rammang, dimana dilokasi ini terdapat gunung-gunung Karst yang terbesar ke 2 di dunia. Makan siang disajikan di local resto, setelah makan siang peserta akan di bawah  untuk menikmati Air Terjun yang terdapat di Bantimurung, disini jg terdapat Goa Batu dan Goa Mimpi, Setelah puas berfoto kita kembali ke Makassar lanjut shooping di pusat oleh – oleh . Lanjut Makan malam yang akan disajikan di local restaurant. Kembali kehotel istirahat dan acara bebas.

DAY 03 : CEK OUT  - TRANSFER OUT
Setelah sarapan pagi di hotel & check out, kemudian peserta akan dijemput kemudian diantar ke Benteng Fort Roterdam, yang merupakan benteng peninggalan penjajahan Zaman belanda, kemudian diantar ke Somba Opu pusat oleh – oleh.  ke Selanjutnya kita akan Makan siang di local resto. Hingga waktunya tiba peserta akan diantar menuju Airport, untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.  Tour selesai sampai jumpa diperjalanan berikutnya.

SUDAH TERMASUK
a.       Akomodasi Hotel Sesuai Pilihan
b.       Local Transport (Termasuk Driver, BBM, Parkir)
c.       Makan sesuai Program di Local Restaurant
d.       Guide lokal
e.       Tiket masuk objek wisata.
f.         Air Mineral 600 ml / day / btl / pax



BELUM TERMASUK
a.       Pengeluaran Pribadi Selama Tour (Telpon, Laundry, dst)
b.    Tiket Pesawat dari dan Ke makassar
c.     Tour Tambahan diluar Program

d.    Tips Guide & Driver

0 comments:

Post a Comment