Home » » Raja Ampat Tour 4 Hari 3 Malam

Raja Ampat Tour 4 Hari 3 Malam

Written By falih tours on Monday 9 May 2016 | 11:00:00



Hari 01 : Sorong Arrival  – Waisai (Raja Ampat)  (Ms, Mm)
Pagi atau siang hari tiba di Bandara Domine Eduard Osok - Sorong,  dijemput dan transfer ke pelabuhan laut sekitar 20 menit. Jadwal kapal regular Fast boat jam 14.00 – 16.00 (daily) dan hari Senin, Rabu & Jumat extra jam 09.00 - 11.00 untuk reservation fast boat Sorong – Raja Ampat akan kami sesuaikan dengan jadwal tamu tiba di sorong. Tiba di Waisai port transfer ke resort sekitar 10 – 15 menit by car / speed boat dan sisa waktu bisa menikmati sekeliling resort.

Hari 02: Waisai – Kabui Hidden bay - Fainemo – Arborek – Pasir timbul (Mp, ms, Mm)
Makan pagi di resort jam 07.30 – 08.15 dan jam 8,30/845 naik speed boat untuk tour ke Fainemo, kita akan lewat teluk Kabui – the hidden bay, berhenti sejenak sambill menikmati indahnya teluk Kabui dengan batu-buatan, dan di lanjutkan  Fainemo membutuhkan waktu sekitar 2-25 jam, tiba di Fainemo naik bukit karts dan menikmati pulau-pulau di sekitar Fainemo dan membuat memori (berphoto) di bukit Fainemo (salah satu ICON Raja Ampat). makan siang di siapkan lunch box. Setelah santap siang istirahat sejenak di pinggi Pantai dan lanjutkan ke Kampung Arborek (kampung Wisata) sekitar kampung Arborek boleh snorkeling dan melihat kehidupan masyarakat local – (dikampung ini masyarakat menjual kerajinan tangan). Menjelang sore hari kembali dan akan mampir di Pasir Timbul, sekitar pasir timbul boleh berphoto-phot untuk kenangan di Raja Ampat sambil menikmati sekitarnya. Tiba di resort perkiraan jam 17.00 / 18.00, istirahat dan makan malam

Hari 03: Raja Ampat – City tour to Waisai & surrounding - Sorong (Mp , Ms, Mm)
Makan pagi di hotel dan hari ini bisa activitas sampai jam 11.00 seperti snorkeling di sekitar resort atau (mengnjungi kota Waisai) tergantung lokasi resort hingga. Makan siang dan diantarkan ke harbor untuk naik regular fast boat jam 14.00 – 16.00, tiba di sorong transfer ke hotel untuk check in. Makan malam di Tembok Berlin (night grill fish) sambil menikmati keindahan Kota Sorong di malam hari.

Hari 04: Sorong – Departure (Mp)
Makan pagi di hotel dan free program hingga jam transfer ke airport untuk penerbangan kembali.

Included :
- Asuransi selama trip.
- Transpot mobil antar jemput.
- Kapal Bahari expres pulang pergi.
- Makan selama trip berlangsung.
- Kamar homestay.
- Alat Snorkling
- Speedboat selama trip.
- Life jacket
- Air mineral setiap harinya

Excluded :
- Tiket pesawat dari kota asal
- Biaya penginapan malam terakhir di Sorong
- Pin Raja Ampat
- Tour tambahan diluar program



0 comments:

Post a Comment