Home » » Tour Toraja 3 Hari 2 Malam

Tour Toraja 3 Hari 2 Malam

Written By falih tours on Monday 9 May 2016 | 10:41:00



DAY 01 : MAKASSAR – PARE PARE - TORAJA
Tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput oleh Local guide dan langsung menujuTanaToraja.Perjalanan akan di tempuh sekitar 8 jam, melewati desa – desa bugis dengan rumah adat yang khas. Makan siang akan disajikan di restoran seafood di Kota Pare – pare.Perjalanan dilanjutkan melewati kabupaten Enrekang yang dikelilingi pegunungan yang  sangat indah. Disini peserta bisa bersantai sambil menikmati keindahan Pegunungan yang indah. Perjalanan dilanjutkan kembali, sore hari tiba di Rantepao (Ibu kota Kabupaten Toraja Utara) dan langsung menuju hotel untuk istirahat. Malam hari peserta akan dijemput menuju Lokal  Restaurant untuk makan malam, kembali ke hotel istirahat dan acara bebas.


DAY 02 : FULL DAY TORAJA TOUR
Setelah sarapan pagi, kami akanmembawa anda mengunjungi objek wisata Lemo, sebuah kuburan kuno yang terletak di tebing vertikal. Selanjutnya mengunjungi Baby Grave merupakan kuburan bayi. Kemudian menuju Suaya &TampangAllo. Makan siang akan disajikan di Local Restaurant. Setelah makan siang, tour dilanjutkan mengunjungi KeteKesu yaitu perkampungan khas sukuToraja yang terkenal dengan rumah adat tongkonan dan lumbung padinya. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Londa, dimana anda dapat menelusuri rahasia kuburan alami yang terletak didalam gua. Makan malam akan disajikan di Local Restaurant Setempat. Kembalike Hotel, acara bebas.


DAY 03 : TORAJA – AIRPORT
Setelah sarapan pagi, kita akan kembali ke Kota Makassar melalui jalan yang sama. Makan siang akan disajikan di restoran seafood di Kota Parepare. Pada sore haritiba di Makassar dan langsung diantar menuju Airport Sultan Hasanuddin untuk melanjukan perjalanan selanjutnya.


SUDAH TERMASUK
a.       Akomodasi Hotel Sesuai Pilihan.
b.       Local Bus Pariwisata(Termasuk Driver, BBM, Parkir)
c.       Makan sesuai Program di Local Restaurant & Seafood Restaurant
d.       Local Guide / Pemandu Wisata sesuai klasifikasi bahasa yang diinginkan
e.       Tiket masuk objek wisata.
f.         Air Mineral 600 ml 1 botol tiap hari

BELUM TERMASUK
a.       Tiket Pesawat PP
b.       Pengeluaran Pribadi Selama Tour (Telpon, Laundry, dst)
c.       Tour Tambahan diluar Program
d.       Tips Guide & Driver

0 comments:

Post a Comment